Mengenal Seluk beluk Bata Ringan Citicon di Malang


Bata Ringan Citicon merupakan generasi terbaru bahan bangunan serta satu-satunya beton Ringan Aerasi atau ACC (Autoclaved Aerated Concrete) yang pertaman di Indonesia. Bata Ringan tersebut terbuat dari bahan Pasir Silica dan semen yang berkualitas Tinggi serta ramah lingkungan dengan Proses Produksi menggunakan Teknologi Aerasi membuat Bata Ringan Citicon menjadi lebih Kuat dibandingkan dengan Bata Konvensional bahkan memiliki kuat yang sama dengan Beton, namun lebih ringan. Sehingga akan mempermudah Aplikasi dan ketepatan Estimasi Pembangunan serta menawarkan solusi Cerdas untuk Bangunan Masa Kini.


Spesifikasi Bata Ringan




Pasti didalam benak Anda bertanya-tanya, Apa saja sih Keunggulan yang dimiliki Bata Ringan Citicon?? Langsung kita simak, sebagai berikut :


1. Tahan Terhadap Gempa

Meskipun memiliki bobot tang Ringan, namun Bata Ringan mampu menahan getaran hebat atau gempa. sehingga pemilik bangunan atau Kontraktor tidak perlu khawatir akan efek gempa.


2. Daya Serap Air Rendah

dengan memiliki sifat ini membuat Para Kontraktor dan pemilik bangunan akan merasa lebih Nyaman, tanpa ada resiko terjadinya Flek pada dinding.


3. Tahan Terhadap Api dan Suara

dengan Sifat Permabatan Panas rendah membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000 celcium sehingga dapat melindungi harga dan  Keluarga serta juga pemilik bangunan dapat memiliki Privasi yang lebih, karena bata ini dapat menyerap gelombang suara dengan baik.


4. Cepat dan Rapi

Bata Ringan memiliki ukuran yang presisi dan bersudut siku serta berat yang ringan, sehingga hal terssebut dapat mempercepat pengerjaan pada Konstruksi.


5. Hemat dan Akurat

Dengan Dimensi yang berstandart dan Konsisten, maka perhitungan serta estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi akan menjadi lebih mudah.


6. Sejuk dan Hemat

Bata Ringan Citicon akan tetap membuat ruangan Anda lebih sejuk sehingga dapat menghemat biaya pemakaian Listrik untuk pendingin didalam Ruangan.




Info Lebih Lanjut Klik Disini!


PT. VICCON MODERN INDUSTRI

- Office : Jl. Margomulyo Indah II,Blok A-15, Tandes - Kota Surabaya

- Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Office & Showroom : Jl. Hayam wuruk No. 160 , Kota Denpasar Bali

- Factory : Ngoro Industri - Mojosari - Mojokerto

Phone :
Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)
Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)
XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)
Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com


Jam Operasional :


08.00 – 16.00 WIB
(Minggu Tutup/Tinggalkan Pesan di WA)


0 Response to "Mengenal Seluk beluk Bata Ringan Citicon di Malang"

Posting Komentar

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel